Stop Narkoba…!!! BNNK Pelalawan Gelar Sosialiasi Program P4GN Tatap Muka Bersama FKUB Pelalawan

  • Bagikan
Stop Narkoba BNNK Pelalawan Gelar Disemininasi Program P4GN Tatap Muka Bersama FKUB Pelalawan
Stop Narkoba BNNK Pelalawan Gelar Disemininasi Program P4GN Tatap Muka Bersama FKUB Pelalawan

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) lagi gencar menggelar sosialisasi dan diseminasi P4GN di tengah-tengah masyarakat guna mencegah dan menyetop penyalahgunaan Narkoba. Kali ini, BNNK Pelalawan yang dipimpin AKBP Andi Salomon SH,MH kembali menggelar Diseminasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui tatap muka bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan yang digelar di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan, Rabu (31/8/2016).

Sebagai narasumber, Kepala BNNK AKBP Andi Salomon SH,MH meminta kepada seluruh pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat.

“Ya, kita berharap dalam kegiatan keagamaan yang berlangsung agar pesan akan bahaya narkoba terus menerus disampaikan kepada jamaah. Ini memang harus selalu dilakukan agar mengingatkan masyarakat dampak yang ditimbulkan dari bahaya narkoba itu sendiri, sehingga muncul tanggungjawab untuk berperan aktif guna mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba,” paparnya.

Dilanjutkan AKBP Andi Salomon, dirinya sangat bangga akan respon dan komitmen FKUB yang mengikuti Diseminasi Program P4GN yang ditaja BNNK Pelalawan. Dialog dan tanya jawab mengiringi kegiatan yang berlangsung.

“Jika sudah ada komitmen tentu kita realisasikan. Semuanya tentu punya peran masing-masing intinya pencegahan harus segera dilakukan serta proaktif menjalin komunikasi dan koordinasi seperti dengan BNNK Pelalawan ataupun aparat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba meluas di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Kepala BNNK Pelalawan juga menyampaikan agar semua pihak sadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba. “Mari kita saling mengingatkan dan segera secara bersama-sama kita stop penyalahgunaan narkoba,” ujarnya lagi.

“Kita sampaikan anggota keluarga yang memakai narkoba segera laporkan ke BNNK Pelalawan untuk segera direhabilitasi,” paparnya.(zoel)

  • Bagikan