Tim Labfor Polri,Olah TKP Bangunan Disdik Pelalawan Yang Terbakar

  • Bagikan

AKP.Herman Pelani SH dan kadis pendidikan Syafruddin di lokasi kebaran

RIAU DETIL.COM,PANGKALAN KERINCI-sejumlah personil laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Kota Medan pada Senin (22/8/2016) siang melakukan olah TKP di 2 bangunan bagian belakang Kantor Dinas Pendidikan yang terbakar pada Sabtu (19/8/2016) malam sekira pukul 20.20 Wib kemarin guna mencari bukti-bukti penyebab kebakaran.

Olah TKP oleh anggota Labfor Cabang Medan didampingi ‎oleh personil Kepolisian dari Polres Pelalawan. Tampak juga di lokasi Kasat Reskrim AKP Herman Pelani SH yang mendampingi langsung Tim Labfor bekerja.

Dari pantauan Riau Detil, terlihat anggota Labfor memasuki areal bangunan yang terbakar dan melakukan pengecekan di puing-puing bangunan yang hangus dan melakukan pemotretan terhadap barang bukti yang ditemui.

Kasat Reskrim AKP Herman Pelani kepada awak media mengungkapkan bahwa sepenuhnya penyebab kebakaran akan diserahkan kepada Tim Labfor. “Kita tunggu saja hasil dari Tim Labfor, ini mereka masih bekerja. Hasil nanti akan disampaikan ke Polres Pelalawan jadi tinggal kita tunggu saja hasilnya,” papar Kasat Reskrim.(zoel)

  • Bagikan