Warga Binaan Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian Menjalakan Shalat Tarawih Ramadhan 1443 H

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian rutin ikuti Shalat Tarawih.
Tim Peliputan Humas Lapas Pasir Pengaraian mendokumentasikan kegiatan Shalat Tarawih Warga Binaan pada Selasa (12/4/2022)malam.
Terlihat Warga Binaan Khusyuk menjalani Shalat Tarawih dan serius mendengarkan ceramah Ustadz pilihan dari Majelis Dakwah Indonesia Rokan Hulu di Masjid At-Taubah Lapas Pasir Pengaraian.
Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu melalui Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan selama Bulan Ramadhan.
“Shalat Tarawih ini rutin kita laksanakan selama Ramadhan dan ini juga bagian dari pembinaan kepribadian yaitu pembinaan religius dengan mendengarkan tausiah atau ceramah dari Ustadz yang didatangkan dari Majelis Dakwah Indonesia Rokan Hulu dapat menyentuh hati Warga Binaan dan menyadari kesalahan nya”.Ungkap Boy.
Boy menambahkan, selama berlangsung nya Kegiatan Sholat Tarawih tetap dilaksanakan pengamanan ketat dengan melibatkan petugas tambahan.”***(Hsb).
  • Bagikan