Sepeda Brompton Dijual Miring, Harga Turun Sampai Rp 6 Jutaan!

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, JAKARTA – Harga sepeda Brompton di pasaran kini semakin turun. Padahal sebelumnya banderol sepeda itu sempat mengalami kenaikan tak wajar saat demam gowes tahun lalu.

Seperti dilansir detik.com di STC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021), harga sepeda Brompton dijual dengan harga miring. Misalnya Brompton S6L warna orange cloud blue dari Rp 36 juta sekarang dibanderol Rp 30 juta tepatnya Rp 29.990.000.

“Kalau di rata-rata ini (harga sepeda Brompton) turun semua. Turun Rp 2 juta sampai Rp 6 jutaan,” kata Adi ketika ditemui detik.com, Kamis (16/9/2021).

Adi menjelaskan penurunan harga Brompton dikarenakan stok sepeda di pasaran yang sudah stabil. Di sisi lain tren gowes banyak beralih ke jenis road bike jadi kombinasi pukulan telak, hingga membuat penjualan ikut turun sekitar 30%.

“Biaya masuknya juga kan sudah stabil jadi ikut turun. Tergantung biaya masuknya sih kalau harga mah. Yang ramai sekarang juga kan road bike, kalau kayak gini kan cuma orang yang ikut-ikutan,” tuturnya.

  • Bagikan