Parpol Peserta Pemilu 2019 Sepakati Rute Karnaval

  • Bagikan
Rakor Persiapan Karnaval dan Seni Budaya

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Rakor (Rapat Kordinasi) yang dilaksanakan selasa (10/4/2018) di ruang rapat KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyepakati bahwa masing-masing Partai Politik siap mengikuti kegiatan karnaval yang akan dilaksanakan pada sabtu (21/4/2018) mendatang.

Disepakati juga bahwa rute Karnaval ini akan dipusatkan di jalan Diponegoro dan mengambil rute Jalan Bupati Tulus, Jalan AR Hakim, Jalan Agus Salim, Jalan Hasanudin dan kembali ke Jalan DiPonegoro.

Dalam kesempatan ini Ketua KPU Inhu, M Amin SE MSi, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Karnaval ini nantinya peserta dilarang membawa kendaraan bermotor seperti mobil ataupun sepeda motor, ini mengingat sempitnya ruang gerak bagi peserta lain.

“KPU Inhu dalam hal ini hanya mebatasi hanya 15 Kursi untuk masing-masing parpol, parpol silahkan saja membawa seanyak-banyaknya peserta, namun kita hanya menyiapkan 15 kotak Akomodasi,” terangnya lagi.

Dikatakannya juga, Parpol diminta untuk menunjuk salah satu perwakilan untuk mengakomodir anggotanya dalam pengaturan tempat duduk.

“Dan yang terpenting supaya tidak terjadi tabrakan, panjang barisan dibatasi dengan cara memberikan space dan jarak 5 meter ke belakang per tim konvoi,” harapnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini KPU juga akan menggelar kesenian di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Rengat, dalam kesempatan tersebut akan ditampilkan tari persembahan yang akan dibawakan oleh Grup Lansia, tutupnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *