Peduli Terhadap Anak Sekolah,Bripka Indra Gelar Penyuluhan dan Beri Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat terutama bagi anak-anak yang masih bersekolah agar tidak lagi takut terhadap Polisi,Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Bripka Indra melaksanakan sosialisasi dalam rangka Giat Ops Bina Kusuma 2017,di SMU Al-Muslimun Desa Muda Setia,pada hari kamis (19/10/2017).

Dalam sosialisasi ini Bripka Indara selaku Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang penerimaan Polri yang di tuju kepada siswa-siswi SMU Al-Muslimun Desa Muda Setia,Kec.Sei kijang,Kab.Pelalawan.

Pada kesempatan ini Bripka Indra menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada siswa-siswi diantaranya,Mengajak siswa-siswi untuk tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas terhadap kenakalan remaja,Mengajak siswa untuk menjauhi dan Waspada terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba,Mengajak siswa untuk tidak terlibat dalam perkelahian antar kelompok/tawuran maupun perorangan,dan Mengajak kepada adik adik siswa kelas III yang berprestasi untuk mendaftarkan menjadi anggota POLRI,apabila berminat segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Di sela-sela kegiatan Bripka Indra mengatakan kepada Riaudetil.com, “Kita mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi,karena ini merupakan bagian dari kegiatan dalam operasi kepolisian Bina Kusuma 2017.”Ujar Indra.

Sambungnya lagi,”Dengan dilakukannya pembinaan terhadap anak-anak tersebut, diharapkan dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti mabuk-mabukan, ugal-ugalan, berkelahi serta mencegah perbuatan kriminal lainnya,”Pungkas Bripka Indra mengakhiri.

Ditempat yang sama salah seorang siswa juga mengatakan,”Kita sangat senang dengan kedatangan Pak Polisi ke Sekolah kita dan mau memberikan pengarahan serta nasehat yang sangat berguna bagi kami semua,selain kami dapat dekat dengan Polisi juga menambah wawasan kami terhadap POLRI.”Tutur nya seraya tersenyum.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *