Pengantin Baru di Rengat Nyaris Tewas Ditikam Teman Suami

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Zulfah Afifah Nasution (30), warga Jalan Datuk Sarimin Kelurahan Sekip Hulu Kecematan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nyaris tewas setelah mengalami luka tikam dan bacokan disekujur tubuhnya, Senin (12/3/2018).

Pembacokan tersebut adalah S (25) yang tidak lain adalah rekan kerja suami korban Nilham Hidayat (32), di PT Karya Muda Rengat.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh korban diduga ditikam dengan sebilah pisau dan mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, yakni pada bagian kepala, leher, rusuk sebelah kanan, serta kedua tangan korban.

Akibatnya korban terpaksa dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Lurah Sekip Hulu Yandrie saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian penikaman terhadap seorang ibu rumah tangga di Kelurahan yang dipimpinnya.

“Benar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, korbannya adalah Zulfa Afifah Nasution istri dari Nilham Hidayat,” jawab Yandrie di RSUD Indrasari Pematang Reba.

Dikatakan Yandrie, korban tersebut merupakan pengantin baru yang baru menikah sejak satu bulan lalu, dan korban juga baru menetap selama satu bulan di Kelurahan Sekip Hulu.

“Akisi percobaan pembunuhan itu, pertama kali diketahui oleh tetangganya, dimana saat itu, korban berupaya berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong,” terangnya.

Mendengar teriakan orang minta tolong tersebut warga sekitar berhamburan keluar rumah dan melihat kondisi tubuh korban berlumuran darah, akhirnya waga langsung melarikan korban ke Puskesmas Sipayung.

“Karena luka yang dialami korban cukup parah, saat ini korban sudah di rujuk ke RSUD Indrasari di Pematang Reba,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Kasat Reskrim Polres, AKP Febryandi membenarkan adanya peristiwa pembacokan yang terjadi di wilayah hukum kecamatan Rengat.

“Benar, ada kejadian pembacokan dan pelakunya sudah kita amankan, namun sejauh ini motifnya belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan, nanti perkembanganya akan kita kabari,” singkat Febry. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *