Pimpinan Wilayah dan Calon Legislatif Partai Bulan Bintang Riau Galang Kekuatan Menuju Pemilu 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW-PBB) langsung tancap gas menyasar pemilih dari berbagai lini dengan membangun kekuatan lewat Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota SE Riau di Ayola hotel pekan baru Sabtu, (07/04/2018).

Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan PBB menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ketua DPW PBB Riau H Ramli Abdul Hamid Lc MEi terus bangun silaturrahim dengan sejumlah tokoh Ormas, OKP dan Pesantren keseluruhan pelosok di Riau.

Ketua Dewan Syura DPW PBB M Saltut LC Juga mengaminkan bahwa PBB wilayah riau saat ini tengah gencar menggandeng tokoh yang berkompeten yang bisa mendulang suara di pemilu 2019 nanti, dan akan dilatih menjadi pejuang atau mujahid politik.

Selama ini para elit PBB Riau sudah dan akan terus membangun silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren dan pimpinan ormas yang ada di Riau, ungkapnya

“Kami akan didik para Bacaleg kaula muda, dimana beberapa kabupaten kami juga sudah melakukan berbagai pertemuan dan pelatihan. Dan ini akan terus kami laksanakan,” ujar Ramli lewat akun WhatsApp pribadinya Sabtu,(7/4).

Menurut H Ramli Abdul Hamid, berdasarkan pengamatannya bahwa kesadaran kaula muda dan para tokoh agama terhadap politik dan untuk menjadi pejuang politik semakin tinggi akhir-akhir ini.

Oleh karena itu, DPW PBB riau tak ingin menyia-nyiakan momentum kesadaran para kaula muda dan tokoh agama yang ingin menjadi mujahid politik lewat bendera Partai Bulan Bintang.

“Kita bersyukur dengan banyaknya kaula muda dan tokoh pesantren yang sadar politik ini. Alhamdulillah, kami bangga dengan itu,” tukas Ramli.

Lebih lanjut, Buya Ramli menambahkan partainya akan kembali menggelar acara pelatihan mujahid politik dengan peserta Bacaleg dalam waktu dekat dan akan melaksanakan pelantikan serentak DPC, dan DPAC se Riau dengan menghadirkan ketua umum Partai Bulan Bintang Prof DR Yusril Ihza Mahendra SH MSc.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di pekanbaru dengan peserta para bacaleg DPR RI, DPRD Riau, DPRD Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus DPC dan DPAC se-Riau. (R Lubis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *