Polresta Pekanbaru Gelar Press Release Keberhasilan Pengungkapan Kasus Satu Bulan Terakhir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Polresta Pekanbaru kembali menggelar Press Realease terhadap keberhasilan anggota Polresta Pekanbaru dalam mengungkap kasus selama satu bulan terakhir,pada hari Senin pagi (23/10/2017) di depan Mapolresta Pekanbaru.

Dalam acara Press Realease ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik,SH,MH.

Dari hasil data dibulan Oktober 2017 ada sebanyak 7 kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Polresta Pekanbaru.Diantaranya 4 kasus pembunuhan,2 kasus narkotika,dan 3 kasus PPA.

Kapolresta Pekanbaru dalam hal ini menyampaikan,”Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh anggota Polresta Pekanbaru yang telah bekerja keras.”Jelas Kombes Pol Susanto.

Sambungnya lagi,”Saya berterimakasih kepada seluruh anggota Polresta Pekanbaru atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus demi kasus yang ada,dan saya sangat bangga terhadap anggota karena ini merupakan sejarah keberhasilan terbesar Polresta Pekanbaru dalam pengungkapan kasus Narkotika”Ujar nya.

“Saya berharap kepada setiap anggota Polresta Pekanbaru lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas nya masing-masing,kalau bisa kita ungkap kasus yang lebih besar lagi.”Harap Kombes Pol Susanto mengakhiri.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *