Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Siswa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Tangkerang Tengah, Bripka Marwan SH bersama Panit Binmas Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru Aiptu Budi, Senin pagi (6/11/2017) menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada siswa-siswi di SDN 151 dan SDN 145 Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Dijelaskan Bripka Marwan, dalam apel di sekolah tersebut, Polresta Pekanbaru menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa masalah yang lagi marak sekarang ini obat PCC.

“Kami mengimbau anak-anak untuk tidak belanja atau jajan di sembarang tempat, mengimbau anak-anak untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal, baik diajak maupun diberikan sesuatu oleh orang tidak dikenal,” kata Bripka Marwan.

Selain itu, sambungnya, kami juga mengimbau kepada majelis guru untuk lebih memperhatikan tingkah laku anak didiknya di sekolah.

“Kami mengimbau agar berhati-hati terhadap pencurian dan penculikan terhadap anak-anak di lingkungan sekolah dan juga jangan ada kenakalan remaja seperti bully di sekolah,” jelas Bripka Marwan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala SD 151 dan SD 145, Ketua Komite sekolah, Majelis Guru, Para siswa dan siswi SD 151 dan SD 145.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *