PORBBI Belilas Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Baru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Persatuan Olah Raga Buru Babi Indonesia (PORBBI) Belilas Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat pembubaran dan pemilihan pengurus baru sabtu (10/3/2018) malam.

Rapat ini digelar di sekretariat PORBBI Belilas  Jalan Lintas Timur Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida yang dihadiri oleh segenap pengurus.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut AKP Hendri S.Sos Kasat Sabhara Polres Inhu sekaligus sebagai Dewan Penasehat PORBBI Kecamatan Siberida.

Ruslan selaku Sekretaris PORBBI Belilas Kecamatan Siberida ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa rapat yang digelar sabtu malam dilaksanakan sehubungan dengan berakhirnya masa bhakti pengurus PORBBI sebelumnya.

“Dengan berakhirnya masa bhakti pengurus PORBBI Priode 2016 – 2018 maka digelarlah rapat pembentukan pengurus baru,” katanya.

Dijelaskannya juga bahwa Amidelfis yang pada priode sebelumnya dipercaya memimpin PORBBI Kecamatan Siberida kembali terpilih sebagai ketua Priode 2018 – 2020.

Sementara itu AKP Hendri S.Sos dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota PORBBI Belilas untuk menjalin hubungan baik dengan sesama anggota maupun masyarakat.

“Karena ini organisasi sosial kemasyarakatan maka seluruh pengurus maupun anggota agar dapat menjalin hubungan baik dengan sesama anggota dan masyarakat,” ujarnya.

Saya ucapkan selamat kepada pengurus PORBBI yang baru, semoga dapat menjalankan roda organisasi ini dengan baik, sehingga tercapai apa yang diharapkan, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *