PT Ivomas Tunggal Bantu 53 Sak Semen

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – SPO Officer Libe hadir di gereja HKBP DAME Libo Jaya Distrik XXII Riau dusun Libo Barat Rt 02/Rk 06 Kampung Adat Sakai Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Senin (2/04/2018) pagi pukul 10.00 wib.dengan tujuan menyerahkan bantuan 53 sak semen.

Pada kesempatan itu Manager Kebun Libo Agus Suharto melalui SPO Officer Libe Irfan mengatakan,”Bantuan 53 sak semen yang sudah diserahkan adalah CSR Perusahaan PT Ivomas Tunggal dan bantuan ini sebagai bentuk keperdulian juga peran serta Perusahaan kepada masyarakat sekitar dan semoga hubungan masyarakat sekitar dengan Perusahaan dapat terus terjalin dengan harmonis jadi, bantuan semen 53 sak yang telah diberikan kiranya dapat dimanfaatkan bisa membantu proses pembangunan gereja HKBP Dame Libo Jaya distrik XXII Riau nantinya,” doanya.

Selaku Ketua Panitia pembangunan Ramlan Sijabat, “menyampaikan terimah kasihnya kepada PT Ivomas Tunggal yang mana telah merespon permintaan daripada panitia pembangunan untuk pembangunan gereja HKBP Dame Libo Jaya distrik XXII Riau Semoga bantuan material semen 53 sak ini bisa membantu mempercepat pada proses pembangunan hingga menuju tahap penyelesaian bangunan,” tutupnya.

Pada penyerahan 53 sak semen dihadiri pengurus gereja, Penghulu Kampung Adat Sakai Libo Jaya diwakili Krani Samsri, Ramlan sijabat Ketua panitia pembangunan. (HW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *