Rasa Empati Wakapolresta Pekanbaru Terhadap Sianak Malang Penderita Saraf Tulang Belakang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,CIKAMPAK – Terkait pemberitaan beberapa jam yang lalu tentang Dameria Manalu (5,5) Thn penderita penyakit saraf tulang belakang dan penyempitan jantung sejak lahir langsung mendapat respon dari Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K.

Melalui pesan WhatsApp, Jum’at (10/11/17) sekira pukul  20.00 WIB Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K langsung menghubungi Redaksi NusantaraExpress.Com untuk melakukan komunikasi lebih lanjut terkait pemberitaan Damelia Manalu (5,5 Thn) yang memang sangat membutuhkan uluran tangan Dermawan sesuai dengan pemberitaan di NusantaraExpress.Com.

Selain dari membantu warga pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K yang saat ini menjabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru juga sering membantu masyarakat diluar Provinsi Riau. Sepertinya kegiatan berbagi dengan yang memang membutuhkan bantuan ini sudah dilakoninya sejak lama. Hal ini menjadikan nama AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K tidak asing lagi di Provinsi Riau, terlebih di Kota Pekanbaru yang memang akrab dengan awak media.

Melalu pesan WhatsApp terkait Damelia Manalu “Alhamdulillah sudah berhasil saya transfer via sms banking bank Mandiri ke BRI sesuai dengan yang tertera di pemberitaan di NusantaraExpress.Com, mudah-mudahan bisa dipergunakan oleh keluarga yang merawat Damelia”. Jelas Wakapolreta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K kepada awak media melalui psan di WA”.

Wakapolres menambahkan,“Jangan dilihat dari nilainya, namun dari ketulusannya. Sekali lagi mudah-mudahan dapat membantu”. Jelas AKBP Edi Sumardi mengakhiri. [12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *