Sat Binmas Polresta Pekanbaru Gelar Penyuluhan Pada Pekerja Perusahaan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sat Binmas Polresta Pekanbaru laksanakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) kepada perusahaan BUMN dan swasta di Hotel Dafam Pekanbaru, Rabu (18/10/2017) Pukul 08.30 WIB.

Sebanyak 40 orang perwakilan dari 3 instansi terkait, perwakilan dari PT PLN wilayah Riau dan Kepri, dari PTPN V Pekanbaru dan perwakilan dari Telkomsel. Dengan narasumber dari Kepala BNNP Riau Drs M Wahyu dan Panit Bintibmas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar.

Kepala BNNP Riau Drs M Wahyu memberikan materi tentang semangat anti narkoba melalui informasi dan edukasi P4GN dilingkungan pekerja. “Adanya semangat tersebut akan dapat tercipta generasi pekerja yang sehat, kuat tanpa Narkoba.Stop narkoba,”terang Wahyu

Sementara Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Panit Bintibmas Aiptu RP Siregar mengatakan giat ini merupakan program Kapolri tentang prioritas Kapolri Promoter dan pelaksana tugas rutin di Sat Binmas.

Pada kesempatan tersebut, Siregar menyampaikan tentang Edukasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta Antisipasi Bahaya NARKOBA dilingkungan pekerja baik di dalam BUMN maupun Swasta.

“Saya berharap hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta Publik Trust. Sehingga terciptanya kesadaran masyarakat khususnya pegawai perusahaan untuk memelihara kamtibmas yang kondusif,”tutup Siregar.[12 1 0]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *