Setelah Mendapat Sorotan Berbagai Fihak, Akhirnya APBD Inhu Tahun 2018 di Paripurnakan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan R-APBD (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kabupaten Inhu Tahun 2018 kamis (28/12/2017).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto dan didampingi ole dua Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini dan Adila Ansori, dan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu H. Khairizal.

Sebagaimana diketahui bahwa, sebelumnya terjadi berbagai bentuk protes yang ditujukan kepada DPRD Inhu yang dinilai lamban dalam melakukan pembahasan.

Ada aksi demo ke gedung DPRD Inhu yang meminta agar DPRD Inhu segera melakukan pembahasan, Pemasangan Karang Bunga serta pengiriman tambak kuburan oleh Orang yang Tidak di Kenal (OTK).

Selain itu juga sempat terjadi Insiden pukul meja oleh salah seorang anggota Komisi l DPRD Inhu saat melakukan pembahasan bersama Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) kabupaten Inhu yang menyebabkan pembasan tersebut terhenti.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Rapat Paripurna Pengesahan APBD Inhu tahun 2018 yang dilaksanakan kamis (28/12/2017) malam berjalan lancar dan memenuhi Quorum, sehingga dapat dilaksanakan sesuai aturan. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *