Sijago Merah Kembali Mengamuk dan Hanguskan Gedung PAUD.

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – ‘Malang tak dapat ditolak mujur tak bisa diraih’, inilah ungkapan yang selalu di utarakan seseorang jika sijago merah mengamuk.

Kali ini sijago merah lalap gedung  sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD/TK) Sayang Bunda di Tambusai,  Sabtu siang(10/2).

Sijago merah melalap satu unit bangunan sekolah PAUD dan TK sayang Bunda di dusun dua Desa Batas kecamatan Tambusai,kabupaten Rokan hulu Riau.

Dua unit mobil pemadam kebakaran  (damkar) yang diterjunkan dari pasir pengaraian  berusaha semaksimal mungkin  memadamkan kobaran api yg telah menghanguskan seluruh isi sekolah tersebut.

Akibat kejadian ini  dua ruang kelas belajar (RKB) dan satu unit ruang Kepala hangus terbakar, dan yang  tersisa hanya dinding bangunan.

Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, kejadia na’as ini beruntung tak ada korban jiwa karena anak sekolah sudah pulang.

Berdasarkan informasi dari masyarakat dilapangan sampai saat belum diketahui pasti  penyebab kejadian kebakaran ini.(rl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *