Tagih Keseriusan Tim Satgas Covid – 19, Bupati Zukri Instruksikan Pekan depan Pelalawan Harus Zona Kuning

  • Bagikan

 

Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.Zukri mengharapkan keseriusan OPD yang tergabung dalam Tim Satgas Covid – 19 Kabupaten Pelalawan dan seluruh pihak dalam pencegahan dan penanganan covid – 19.

” Saat ini Kabupaten Pelalawan berada dalam zona oranye, pekan depan Saya harapkan Pelalawan harus berada di zona kuning.Tim Satgas covid – 19 harus lebih serius dan bersonergi dengan cepat dan tanggap dalam pencegahan dan penanganan covid – 19. Saya melihat belum adanya keseriusan dalam masalah covid-19 ini.” Tegas Bupati H.Zukri

Selain itu juga Bupati H.Zukri meminta kepada Sekda H.Tengku Mukhlis untuk segera melakukan koordinasi bersama camat lalu kepala desa agar serius dengan penangangan covid-19 dan tindak tegas bila ada  aparat kecamatan hingga desa yang tidak serius.

” Kami minta pak sekda kordinasi dengan camat dan kepala desa agar serius penangangan covid-19. Bila kepala desa tidak serius tahan dana ADD mereka jangan salurkan kemudian untuk camat dan semuanya minggu depan saya harapkan kita sudah di zona kuning, saya minta semuanya bergerak jangan sifatnya menunggu, fasilitasi saya untuk virtual bersama para camat dan kepala desa segera pak sekda .” tukas H.Zukri.

Bupati juga mengatakan, agar anggaran dalam pencegahan dan penanganan covid – 19 terserap dengan membuahkan hasil yakni turunnya angka kasus covid – 19.

” Anggaran terus terserap diiringi jumlah kasus covid – 19 yang meningkat, ini tentunya hasil yang tak maksimal.Makanya dibutuhkan keseriusan lebih dalam bekerja dengan melakukan koordinasi dan sinergitas satu sama lainnya. Jangan bekerja sendiri – sendiri, sehingga hasilnya juga maksimal,” ucapnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *