‎Malam Ini HSP Gelar Hiburan Rakyat Salam Muhibah Kolaborasi Sangggar  Panglima Pelalawan dan Dendang Anak malaysia 

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) terus berupaya menghidupkan Budaya Negeri.‎Salah satunya dengan menjalin hubungan dengan para seniman dari negara tetangga seperti Malaysia.
Malam ini, Selasa ( 14/11/2017)  bertempat di Ruang Publik Kreatif depan kantor Bupati Pelalawan ‎HSP taja hiburan rakyat Salam muhibah kolaborasi Sanggar Panglima Pelalawan dan Dendang Anak Malaysia.
Ketua HSP Ardianto,SE kepada riaudetil.commenyebutkan bahwa Dendang Anak Malaysia berinisiatif melakukan kunjungan ke Sanggar Panglima Pelalawan‎ sekaligus penampilan hiburan rakyat dalam balutan acara Salam Muhibah kolaborasi Sanggar Panglima Pelalawan dan Dendang Anak Melayu.
Dikatakannya, acara dimulai pukul 20.00 Wib hingga selesai.Dipilhnya lokasi Ruang Publik Kreatif mengingat area ini sudah kerap menjadi tempat. Pagelaran ivent – ivent acara di Pelalawan. Namun konsep acara nanti malam santai sembari menikmati kesenian dan budaya yang ditampilkan.
” Kita berharap warga Pelalawan terkhusus Ibukota pangkalan Kerinci untuk dapat hadir ‎pada acar nanti malam.Sekilas info salah satu pimpinan Dendang anak Malaysia adalah pencipta lagu Suci Dalam Debu yang dipopulerkan oleh Saleem iklim.Berbagai kesenian musik, tarian dan lain sebagainya akan ditampilkan nanti malam,” ucapnya.
Harapannya, sambung Ardianto dengan kegiatan seperti ini pengembangan dan pelestarian kesenian dan budaya ‎terus berjalan. ” Kita di HSP menghimpun para seniman untuk bersama – sama melestarikan ksenian dan budaya. Mudah – mudahan ini merupakan awal baik bagi Kita untuk berbuat yang lebih bagi kesenian dan budaya Kabupaten Pelalawan,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *