Ini Pernyataan Zukri Misran Ketua Bapilu DPD PDIP Riau Soal Beredarnya Surat Rekomendasi Dukungan Buat Harris – Yopi di Pilgubri 2018

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Terkait beredarnya surat rekomendasi dukungan DPP PDIP pasangan HM.harris dan Yopi Ariyanto di Media Sosial pada Rabu (18/10/2017), Ketua Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) DPD PDIP Riau Zukri Misran yang dihubungi Riaudetil.com via seluler menyampaikan surat tersebut belum sampai ke DPD PDIP Riau.
” Memang kalau dilihat secara fisik surat tersebut benar adanya.Namun secara mekanisme surat tersebut belum sampai ke DPD Riau.  Kita menunggu surat tersebut sampai ke ‎kita. Jika sudah sampai ke Kita tentunya baru dapat Kita publikasikan ke media. Jadi kita sama – sama menunggu surat tersebut,” ungkapnya.
Zukri Misran mengaku ‎belum bisa berbicara banyak terkait beredarnya surat dukungan DPP PDIP terhadap pasangan HM.Harris dan Yopi.
” Ya kembali seperti yang Saya sampaikan tadi. Kita belum pegang suratnya.Nanti kalau Kita sudah pegang dipublikasikan ke media baru kita bicara langkah – langkah partai untuk pasangan yang didukung di Pilgubri 2018 mendatang,” ucapnya. (ZoelGomes) ‎
 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *