Klaim Jamkesda Masih Diverifikasi Diskes Pelalawan, Hingga Juli Klaim Jamkesda dan BPJS RSUD BLUD Selasih Belum Dibayarkan

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Dari bulan Juli 2017 hingga saat ini, klaim Jamkesda dan BPJS RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci belum kunjung dibayarkan. Dimana klaim Jamkesda perbulannya sekira Rp.300 juta hingga Rp. 400 juta.sementara klaim BPJS perbulannya mencapai Rp. 800 juta hingga Rp 1 Milyar.
Terkait hal ini, ‎Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan dr.Endid R Pratiknyo kepada Riaudetil.com, Selasa (7/11/2017) menyebutkan bahwa untuk Jamkesda saat ini dalam tahap verifikasi. ” ya untuk Jamkesda bulan Juli masih diverifikasi.Karena banyak bercampur klaim Jamkesda dan BPJS.Jadi harus Diverifikasi agar tidak terjadi double counting.Kalau untuk BPJS Kita belum dapat konfirmasi masalahnya apa ,” ungkapnya melalui via seluler.
Sementara itu, ‎Riaudetil.com menghubungi dokter Irna Kabid Yankes Diskes Pelalawanyang menyampaikan bahwa pengajuan klaim Jamkesda sudah diajukan namun anggran belum ada.Sementara klaim Jamkesda bulan agustus SPJnya baru masuk.kalau untuk BPJS bisa langsung ditanyakan kepada pihak terkait,ujarnya.
Riaudetil.compun berupaya menghubungi Kepala BPJS Pelalawan Melda via seluler. Dirinya menyebutkan bahwa untuk transfer  pembayaran klaim wewenang dari Pekanbaru. ” bapak bisa langsung hubungi pihak Pekanbaru apa kendala dan masalahnya. Saat ini Kita belum ada konfirmasi begitu juga dengan pihak Diskes Pelalawan,” tutupnya. (Zoelgomes)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *