MC Ibarat Bangunan Tak Bertuan, Bupati Harris Minta Segera Kembali Difungsikan

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Mendadak disaat Bupati Pelalawan HM.Harris menemui awak media ‎pada Rabu (1/11/2017) kemaren mempertanyakan soal kondisi media Center Kabupaten Pelalawan yang berada dalam kawasan Kantor Bupati tak lagi terjamah oleh para pewarta. 
 
Kontan saja sejumlah wartawan menyampaikan keluhan terhadap kondisi Media Center.contohnya soal tidak adanya AC yang menyebabkan ruangan menjadi panas.sejumlah peralatan yang hilang,kursi yang rusak dan kamar mandi yang kotor akibat tak ada air.Dalam ruangan terasa sesak dipenuhi debu dan sarang laba – laba. 
 
Setelah mendengar keluhan wartawan, Bupati langsung memanggil Kabag perlengkapan arif Rifani dan mempertanyakan kondisi Media Center. Kabagpun menjelaskan kondisi AC yang mengalami kerusakan dan sejumlah peralatan yang hilang.
 
Bupatipun meminta kepada Kabag untuk dapat menganggarkan kebutuhan untuk Media Center pada APBD 2018. ” Ya bisa langsung Kita dengar kondisi saat ini ditambah dengan aturan yang ada terkait aset.‎Saya mengajak wartawan dapat menjaga sarana dan prasarana yang ada di Media center.Saat ini bersabar dulu dan nantinya Kita anggarkan di 2018,” ucapnya. 
 
Soal Bupati mempertanyakan kondisi Media Center dianggap wartawan sebagai hal yang wajar.Pasalnya Bupati Harris kerap menyambangi Media Center jika ingin bertemu dan dialog bersama wartawan ataupun untuk menggelar konferensi pers. Namun setelah hampir setahun belakangan semenjak kondisi Media Center tak lagi representatif para wartawan lebih memilih berkumpul dikantin untuk membuat berita atau melepas lelah setelah memburu informasi. ‎(ZoelGomes) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *