Agar Pemohon SIM Terbebas Corona, Polres Rohul Terapkan Social Distancing di Area Satpas Rohul

  • Bagikan
Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono beri semprotan Hand Sanitizer ke setiap pemohon SIM yang datang, dengan memberi tanda silang dikursi tempat tunggu pemohon dengan lakban merah di area Satpas Polres Rohul.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Agar para pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) terhindar virus COVID -19 atau Corona, Polres Rohul terapkan Social Distancing di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Rohul, Kamis (19/3/2020) dimulai pukul 08:00 WIB.

Itu disampaikan Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono,SIK,MM, bersama personil Satlantas Polres Rohul.

Langkah yang diterpakan, memberikan semprotan Hand Sanitizer ke setiap pemohon SIM yang datang, dengan memberi tanda silang dikursi tempat tunggu pemohon dengan lakban merah, dalam memberi batasan jarak duduk antara satu sama lain sehingga arak duduk agak berjauhan sesama pemohon pembuat SIM.

Para petugas dari Satlantas Polres Rohul juga mensosialiasikan langkah pencegahan berkembangnya Corona juga memberi informasi dan Edukasi ke pemohon yang datang di Satpas Polres Rohul.

“Dengan dilakukannya kegiatan itu, pemohon SIM yang bersih, sehat, terhindar dari Virus Corona di area Satpas Rohul serta upaya dalam mengurangi penularan serta mencegah berkembangnya Virus corona,” kata Iptu Rudy Sudaryono.”***(Hsb).

  • Bagikan