Diskominfo Gelar Nobar Di Dataran Pematang Baih Untuk Dukung Zahra LIDA Indosiar

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,ROHUL – Dikomandoi Kadiskominfo Rokan Hulu (Rohul) Drs Yusmar Yusuf, Nonton Bareng (Nobar) penampilan Zahra LIDA yang tampil Top 56 di Group 7 Merah,  duta Dangdut asal, Provinsi Riau, dijadwalkan akan  pada Rabu malam (19/2/2020) di Studio 6 Indosiar Emtex City Daan Mogot Jakarta Barat.
Kegiatan nobar itu, di lapangan Dangau-Dangau, Taman Dataran Tinggi Pematang Baih (DPRTB), Depan Masjid Agung Islamic Centre Rohul.
Turut dihadiri, Kadiskominfo Rohul Drs Yusmar Yusuf, juga hadir Aktifis Bara Api, Umri Hasibuan, Aktifis KPK Mintareja, para pecinta seni Rohul, anak SMAN1Rambah ,Tokoh Masyarakat  dan ratusan warga Pasir Pangaraian lainnya.
Disampaikan Drs Yusmar Yusuf, nobar ini sebagai bukti dukungan Pemkab Rohul terhadap generasi Muda yang akan mengaharumkan nama daerah ini.
“Insya Allah di bawah kepemimpinan Bapak Bupati H Sukiman, Pemkab Rohul peduli dan siap mendukung  masyarakatnya yang berprestasi, semoga LIDA terus berkarya lagi lebih bagus kedepan,” katanya.
Terlihat pada kesempatan Nobar itu, orang tua LIDA Zahra  Darius dan Nita berkomunikasi by Phone dengan House Telivisi Swasta Indosiar pada acara Liga Dangdut Indosiar.
Hasil voting sempat berubah dengan peringkat pertama Eva dari Nusa Tenggara Barat, kedua, Zahra dari Riau, ketiga, Dini dari Sumatera Utara dan posisi ke empat, Waldi dari Kalimantan Tengah.
Di dalam kompetisi, Dini, yang sebenarnya berada diperingkat ketiga sempat diselamatkan oleh keempat dewan juri, sehingga membawa nama Zahra dan Waldi ke dalam zona tidak nyaman.
Di dalam penyisihan, nama Zahra dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, karena memiliki voting tertinggi kedua, sedangkan Waldi, Duta Kalimantan Tengah harus menelan kenyataan pahit tersenggol.”***(Hsb).
  • Bagikan