Kanan 1

Polsek Perhentian Raja Gelar Ops Cipkon Razia di Jalan Lintas Pekanbaru – Taluk Kuantan

  • Bagikan
Polsek Perhentian Raja Gelar Ops Cipkon Razia di Jalan Lintas Pekanbaru – Taluk Kuantan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR-Polsek Perhentian Raja gelar Ops Cipkon Razia di Jalan Lintas Pekanbaru-Taluk Kuantan, tepatnya di depan Mapolsek Perhentian Raja, Kamis (27/07/17) sekira pukul 21.00 WIB.

Ops Cipkon Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, dan diikuti oleh 7 orang personil Polsek Perhentian Raja lainnya.

Pantauan awak meria, pada Ops Cipkon razia ini, dilakukan pemeriksaan terhadap ranmor /orang yang dicurigai dan barang-barang yang dibawa pengendara tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, Ops Cipkon Razia ini dilaksankan guna mengantisipasi peredaran Narkoba, barang-barang ilegal dan berbahaya, antisipasi terhadap pelaku Kejahatan, serta antisipasi surat-surat Kendaraan Bermotor yang tidak lengkap.

“Pada Ops Cipkon Razia kali ini, tidak ditemukan adanya pelaku kejahatan dan Narkoba, namun pada Razia kali ini kita melakukan tindakan tilang kepada 2 pengendaran kendaraan Bermotor, dengan barang bukti berupa, 1 STNK R4 dan 1 STNK R6,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan dilaksanakannya ops cipkon razia ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal tertib berlalulintas.[12 1 0]

  • Bagikan