Promosikan Prodi Ekonomi Syariah dan Ekonomi Bisnis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang dan Kementerian Agama Kabupaten Kampar Jalin Kerjasama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BANGKINANG – Suasana hangat menyambut kedatangan rombongan dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar pada Juma (03/05/2024) lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, H Fuadi Ahmad SH MAB, bersama dengan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H Ahmad Fadhli SH MM, menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya.

Fuadi menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, terutama dalam konteks kesepakatan MoU untuk mempromosikan Program Studi Ekonomi Syariah dan Ekonomi Bisnis di Pondok Pesantren di Kabupaten Kampar.

“Dengan pertemuan ini, kami berharap pembicaraan yang dilakukan bersama Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang dapat terwujud dengan lancar. Kami siap untuk berkolaborasi dan bekerja sama dalam hal keagamaan di Kabupaten Kampar,” ungkap Fuadi.

Kerjasama ini menjadi langkah penting dalam memperkuat hubungan antara lembaga pendidikan dan pemerintah dalam mengembangkan sektor keagamaan di daerah tersebut. Diharapkan, dengan dukungan bersama, program-program keagamaan dan pendidikan di Kabupaten Kampar dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Semoga kerjasama ini membawa berkah dan kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Kampar. (KMGRIAU)

 

  • Bagikan