Selain Bisa Menjaga Keamanan,Polisi Juga Bisa Jadi Wartawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Polresta Pekanbaru menggelar Pelatihan Manajemen Media yang ditujukan bagi Personil Polresta Pekanbaru dan Polsek-polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dengan narasumber rekan-rekan Wartawan dari media massa dan media online, seperti BUDI (Tribun Riau), CITRA (Kompas), OKI (Net TV) dan FERDIAN (Metro TV).Pada selasa (04/07/17).

Polresta Pekanbaru sudah 2 (dua) kali mengadakan Pelatihan seperti ini, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan Personilnya dalam membuat berita dari setiap kegiatan yang dilaksanakan maupun kasus-kasus yang terjadi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru (Kombes Pol SUSANTO, SIK, SH, MH) yang diwakili oleh Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru (Ipda DODI VIVINO, SH) menyatakan bahwa “Kita semua adalah Polisi yang mengemban peranan ke-Humas-an dan harus bisa membuat berita yang bagus layaknya seorang Wartawan tentang kegiatan Kepolisian, dengan harapan agar masyarakat menjadi tahu bahwa Polisi khususnya Polresta Pekanbaru bisa menjaga keamanan dan selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polisi semakin meningkat”.

Salah satu peserta dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru (Bripka DWI MARTAULINA) menyatakan bahwa “Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami berharap dengan berita yang dirilis, masyarakat menjadi semakin percaya, semakin cinta dan menghargai Polisi khususnya Polresta Pekanbaru”. Ungkapnya.

Semoga Polisi semakin Jaya, Profesional dan Modern.[12 1 0]

  • Bagikan