Buka MIPA Expo 2020, ini Pesan Gubernur Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Riau Drs H Chairul Riski membuka pelaksanaan MIPA Expo Expo XIV 2020. Sabtu (15/2/2020), dilapangan Fakultas MIPA Universitas Riau.

Dalam kesempatan itu Dia menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau sangat mendukung berbagai kegiatan dan kreatifitas yang dilaksanakan oleh Mahasiswa dan kampus.

“Berbagai kreatifitas yang dilaksanakan oleh Mahasiswa seperti hari ini sangat bernilai positif, terutama bagi kematangan mereka dalam menyelesaikan suatu tanggung jawab yang dibebankan, karena kan yang menjadi panitia dalam kegiatan ini adalah mereka para mahasiswa,” kata Riski.

Riski juga mengatakan Unri sebagai salah satu universitas tertua di Riau telah banyak memberi sumbangsih bagi pembangunan daerah. Para alumni yang dihasilkan juga telah banyak yang mengisi posisi startegis di pemerintahan maupun swasta.

“Kita berharap kedepan kerjasama yang terjalin dengan universitas-universitas di Riau ini akan semakin lebih baik dan bisa saling menguntungkan,” ungkapnya.

Sementara Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni, FMIPA, Dr Al Idrus SSi, MSi, kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini diharapkan bisa terus terlaksana.

“Ini merupakan agenda rutin Mahasiswa FMIPA setiap tahunnya, dan mudah-mudahan ditahun yang akan datang bisa terlaksana lebih baik lagi, dan jumlah pesertanya juga kita harapkan bisa lebih banyak lagi,” pungkasnya. (mcr)

  • Bagikan