Pengemis Ditemukan Meninggal di Dalam Kedai karena Sakit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Pengemis meninggal dunia di sebuah emperan toko Jalan Wolter Mongonsidi Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota pada hari Sabtu (7/3/2020) pukul 19.00 WIB.

Korban yang bernama Martius yang berumur 70 tahun merupakan pengemis (tuna netra) yang keseharian nya mengemis sepinggir Jalan Kota Pekanbaru.

Martius biasanya bekerja sebagai pengemis dan tidur di emperan toko terlihat oleh masyarakat sekitar sedang sakit sesak nafas.

“Pada hari Sabtu tanggal 7 Maret pukul 17.00 WIB, korban masuk ke dalam bekas kedai (TKP) karena cuaca yang sedang hujan deras. Sekira pukul 19.00 WIB, Elma yang merupakan tukang parkir disekitar TKP melihat korban tertidur dalam keadaan tidak bergerak,” ucap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia, Minggu (8/3/2020).

Selanjutnya, Elma memanggil-manggil korban, tetapi korban tidak menjawab. Elma melihat lebih dekat dan pada saat itu juga saksi melihat korban sudah tidak bernafas.

Saksi memberitahukan masyarakat sekitar TKP dan masyarakat menginformasikan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Pekanbaru Kota.

“Dari hasil Visum ET Repertum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,
korban diduga meninggal karena sakit,” pungkasnya.(bin)

  • Bagikan