Fakta Viral Video Pria Acungkan Pisau Saat Diamankan Polisi, Berawal dari Ancam Bunuh Ibu Kandung

  • Bagikan
Viral video seorang pria ancam polisi dengan pisau saat hendak diamankan di Tangerang, Selasa 24 Maret 2020.(Tangkapan Layar Video)

RIAUDETIL.COM – Rahmatullah (37), warga Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, diamankan polisi setelah menganiaya dan mengancam akan membunuh ibu kandungnya.

Saat akan diamankan, pelaku mengacungkan dua bilah pisau ke arah polisi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran di jalan raya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Sumurbandung, Kecamayan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (24/3/2020).

Berikut fakta selengkapnya yang Kompas.comrangkum:

Viral di media sosial

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengacungkan dua bilah pisau saat akan diamankan polisi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria yang menggunakan kaos berwarna hitam tersebut tidak gentar meski polisi sudah mengeluarkan tembak peringatan ke udara. Bukannya takut, ia malah akan menyerang polisi dengan pisau yang dibawanya.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran di jalan raya. Pelaku diamankan setelah polisi mendapat laporan dari ibu kandungnya yang melapor karena diancam akan dibunuh.

Kronologi kejadian

  • Bagikan