Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo yang Masih Misterius

  • Bagikan
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)

RIAUDETIL.COM – Warga Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, dikagetkan temuan mayat pria dan wanita tanpa busana di sebuah rumah, Rabu (8/4) malam. Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Warga sempat resah karena waswas kematian keduanya disebabkan virus Corona (COVID-19). Dalam pemeriksaan awal pun, tak ada tanda-tanda kekerasan.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mulut berbusa. Ditemukan pula cairan warna cokelat dalam gelas yang diduga sebagai racun.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Termasuk cairan itu sudah kita kirim ke laboratorium forensik,” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai, Kamis (9/4).

Hubungan antara kedua korban masih belum diketahui. Korban pria adalah Sunarno (49), warga Cileduk, Tangerang. Korban wanita adalah Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Kecurigaan pertama kali datang dari kakak Triyani. Dia sejak siang hari berkomunikasi lewat telepon diminta membersihkan rumah tersebut.

“Tapi waktu malamnya dihubungi sudah tidak menjawab. Dicek di rumahnya terkunci, sehingga meminta bantuan Linmas di situ, ternyata keduanya sudah meninggal,” ujar dia.

Menurut saksi, kata Andy, korban baru mau menempati rumah tersebut. Karena masih kotor, korban minta bantuan saksi tersebut untuk membersihkan.

Mayat kemudian dibawa ke RSUD dr Moewardi. Polisi memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan.***(detik.com)

  • Bagikan