Kapolresta Tangerang Pastikan Masyarakat Yang Datang ke TPS Tidak Ada Intimidasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif S.Ik.MH., Silaturhami Kamtibmas dengan Toga, Tomas dan Toda Polres Kota Tangerang, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif untuk Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Kapolresta Tangerang dalam sambutannya mengatakan, kami sampaikan bahaya dari hoax, serta sejarah maupun peristiwa besar yang dipicu oleh hoax. Selain itu, kami juga sampaikan bahwa, Negara Indonesia menjadi contoh negara-negara lain, Indonesia adalah negara yang kokoh dan dapat menghargai perbedaan sesama umat beragama tanpa adanya konflik.

“Kami mengajak elemen masyarakat Kabupaten Tangerang untuk tetap menjaga persatauan dan kesatuan. Serta mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai, dan kondusif,” ucap Kapolres.

“Kami bersama penyelenggara pemilu lainnya, akan memastikan semua masyarakat yang datang ke TPS dalam keadaan aman tanpa adanya intimidasi,” jelas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif. Sik.MH.[BidHms]

  • Bagikan