Perempuan Tewas Terjatuh di Apartemen Green Bay Pluit Lalu Timpa 1 Orang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM

Seorang perempuan ditemukan tewas terjatuh dari Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat terjatuh, korban tersebut menimpa satu korban lainnya.

“Di Apartemen Green Bay Tower C. Korban (yang loncat) ada satu, tapi satu lagi ketimpa,” kata Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah saat dihubungi detikcom, Senin (25/1/2021).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Polisi mengatakan kedua korban tersebut berjenis kelamin perempuan.

Ardyansyah mengatakan korban yang diduga melompat tersebut meninggal dunia di lokasi. Sementara korban yang tertimpa masih dirawat di rumah sakit.

“Jadi korban itu jatuh, habis itu menimpa orang,” katanya.

Hingga kini polisi belum menyimpulkan korban melompat akibat bunuh diri. Penyelidikan masih dilakukan terkait kasus tersebut.

“Kalau bunuh diri, kita belum tahu, belum dipastikan. Tapi artinya korban jatuh dari Apartemen Green Bay Tower C,” ungkap Ardyansyah.

Polisi pun kini masih mengumpulkan CCTV di sekitar lokasi. Saksi-saksi pun masih dimintai keterangan.

Saat ini korban meninggal telah dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terkait identitas korban pun Ardyansyah masih enggan membeberkan.

“Semua masih dalam penyelidikan,” pungkas Ardyansyah.

Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

***(Detik.com)

  • Bagikan