Pergoki Suami Makan Bareng Selingkuhan, Wanita Ini Lapor Polisi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM -Pergoki sang suami sedang makan bareng di dalam mobil bersama selingkuhannya. Wanita ini bikin heboh dengan menghubungi polisi setempat.

Memiliki hubungan gelap membuat banyak orang tidak bisa menikmati waktu mereka, seperti pasangan normal lainnya. Termasuk di dalam acara makan di restoran.

Karena takut ketahuan sang istri atau orang yang dikenal. Pria ini memutuskan untuk makan di dalam mobil bersama selingkuhannya.

Tapi sayangnya, sang istri berhasil memergoki dirinya saat tengah asyik makan di dalam mobil.

Dilansir dari Storypick (22/01), kejadian yang satu ini terjadi di wilayah Uttar Pradesh, India. Kisahnya dimulai saat pihak kepolisian setempat menerima telepon dari seorang wanita.

Wanita itu melaporkan bahwa ia melihat suaminya tengah berselingkuh. Lengkap dengan detail bahwa suaminya tengah makan crepes khas India bernama ‘Dosa’, ditemani dengan wanita selingkuhannya di dalam mobil.

Awalnya sang pelapor tengah berada di area sekitar bersama saudaranya. Ia melihat sosok suaminya tengah membeli beberapa makanan dari penjual kaki lima setempat.

Dari sana mereka membawa sang suami dan selingkuhannya ke kantor polisi terdekat. Namun sayangnya mereka tidak bisa membuat laporan atau menuntut suaminya, karena perselingkuhan sudah bukan tindak kejahatan di India.

Akhirnya pihak kepolisian melepaskan pria dan selingkuhannya tersebut dengan beberapa peringatan. Sayangnya, pihak kepolisian tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana nasib pernikahan dari pasangan tersebut.

Kejadian makan di dalam mobil bersama selingkuhan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya sepasang kekasih di Malaysia, sempat viral karena dituduh mesum di dalam mobil.

Ketika ditanya mereka membela diri dan menjawab hanya makan sate di dalam mobil.***(detik.com)

  • Bagikan