Koramil 02 Rambah Besuk dan Santuni Irwan Rangkuti Warga Penderita Kangker Rahang

  • Bagikan
Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Serma Darmansyah, kunjungi santuni Irwan Rangkuti (35) warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, yang mengidap penyakit kanker rahang di lehernya.

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Serma Darmansyah, kunjungi santuni Irwan Rangkuti (35) warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, yang mengidap penyakit kanker rahang di lehernya.

Selain Serma Darmansyah, juga turut serta Bati Tuud Koramil 02/Rambah Pelda M. Yakfi, serta penerangan humas koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir.

Kehadiran Darmansyah membuat pihak keluarga Irwan Rangkuti terharu. irawan anak pertama dari Rusli (57), di lehernya tumbuh kanker rahang hingga menutup sebagian tenggorokannya.

Darmansyah mendengarkan Irwan bercerita awal penyakitnya.

“Awalnya waktu itu makan keripik, dan kena kripik di langit- langit mulut. Setelah itu lukanya bertambah besar,” ucap Irwan.

Irwan sebelumnya bekerja sebagai security di salah satu Bank di Rohul. Namun karena kondisi penyakitnya, dirinya terpaksa tidak bisa bekerja lagi.

“Kini saya di rumah saja. Saya berharap ada solusi untuk mengobati penyakit yang saya derita ini,” kata Irwan Rangkuti dengan nada iba.

Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02/Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir heran, karena dalam hitungan setahun kanker rahangnya sudah kian membesar.

“Kita harus banyak berdoa, semoga tuhan yang maha esa bisa memberikan yang terbaik,” sebut Koptu Dedy Nofery. Samosir.

Selain menjenguk dan beri motivasi serta tali asih, perwakilan Koramil 2/ Rambah juga mendoakan agar Irwan segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Saat ini kangker Rahang membuat Irwan Rangkuti lemah dan tidak mampu melakukan beraktifitas lagi. Bahkan upaya keluarga sudah dilakukan, namun berharap adanya bantuan penangan nedis agar Irwan Rangkuti bisa sebuh dan beraktifitas kembali.”***(Hsb).

  • Bagikan