Pegawai Bank BRK Cabang Pasir Pengaraian Sisihkan Sebagian Penghasilan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Pimpinan Cabang Pasir Pangaraian BRK Irwan Dani Fachrizal, diserahkan bantuan sembakonmelalui Asisten I M.Zaki juga pengurus Tim Gugus Tugas COVID 19 Rokan Hulu (Rohul), yang disisihkan dari penghasilan pegawai BRK.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – Pegawai Bank Riau Kepri  (BRK) Cabang Pasir Pangaraian, sisihkan sebagian penghasilannya, untuk disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk empati terhada situasi pademi COVID-19.

Aksi pegawai tersebut, sebagai solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak COVID 19 juga dukungan atas kesulitan ekonomi masyarakat, diserahkan dalam bantuan sembako oleh Pimpinan Cabang Pasir Pangaraian BRK Irwan Dani Fachrizal, Jumat (15/5/2020), simbolis diserahkan melalui Asisten I M.Zaki yang juga pengurus Tim Gugus Tugas COVID 19 Rokan Hulu (Rohul).

“Aksi kepedulian pegawai kita, merupakan inisiatif pegawai BRK dengan menyisihkan penghasilan mereka, kemudian dibelanjakan dalam bentuk paket sebako disalurkan ke Tim Gugus Tugas COVID 19 Rohul,” kata Irwan Dani Fachrizal.

Irwan Dani Fachrizal menambahkan, aksi peduli pegawai BRK se Riau terkumpul dana total Rp762 juta, yang disalurkan serentak Jumat (15/5/2020) oleh seluruh kantor cabang BRK melalui Gugus Tugas COVID 19 Provinsi, kabupaten/ kota di Riau serta Kepulauan Riau, BAZNas, Badan Wakaf Indonesia dan LazizMu.

“Dana pegawai dari BRK Cabang Pasir Pangaraian yang terhimpun Rp20 juta. Seluruhnya dibelanjakan untuk paket sembako untuk masyarkaat dimasa pademi COVID 19 saat ini,” terang Irwan lagi.

Irwan juga mengakui, BRK saat kni senantiasa berkomitmen menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian di tengah penanggulangan pandemi COVID 19.

“Sehingga masyarakat kini dapat menggunakan M-Bangking BRK untuk bertransaksi keuangan di rumah.  Berharap BRK, menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam transaksi keuangannya,” harapnya lagi.”***(Hsb)

  • Bagikan