Besok Sekda Inhu Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Setelah sekian lama terjadi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) akhirnya penjabat defenitif Sekda Inhu dilantik.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat selasa (26/6/2018) oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE atas nama Gubernur Riau (Gubri).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh bahwa undangan untuk menghadiri undangan pelantikan terhabada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut sudah disebar luaskan kepada seluruh satker serta fihak-fihak lain.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya sudah dilakukan penjaringan terhadap calon sekda melalui Asesment, dari beberapa nama yang mengikuti Asesment tersebut 3 nama dinyatakan lulus yaitu Arif Padillah, Armansyah dan Hendrizan.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Inhu Subrantas ketika dihubungi wartawan senin (25/6/2018) membenarkan bahwa besok (selasa) akan dilaksanakan pelantikan Sekda Kabupaten Inhu.

“Pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mewakili Gubri di Gedung Dang Purnama Rengat,” tegasnya.

Namun demikian Subrantas belum mau menyebutkan siapa dari tiga nama tersebut yang kan dilantik sebagai Sekda, tunggu saja hari H nya, singkatnya. (Man)

  • Bagikan