Bupati Inhu Berharap Campur Tangan Pemuda Dalam Membangun Negeri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili oleh Asisten Bagian Tata Pemerintahan Syahrudin S.Sos, MT membuka Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan di Aula BAPPEDA lantai 2, Senin (21/03/2022).

TKD Karang Taruna Kabupaten Inhu ini dilaksanakan untuk pemilihan kepengurusan Karang Taruna yang baru. Acara ini dihadiri oleh Sekjen Karang Taruna Provinsi Riau Rayan SH, Kadispora Riau yang juga mantan ketua Karang Taruna Inhu Bobby Rachmat S.STP, M.Si, Kadis Sosial Inhu Drs. Nursisman dan undangan lainnya.

Bupati Inhu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Bagian Tata Pemerintahan Syahrudin S.Sos, MT berharap Karang Taruna Inhu memiliki kesadaran moral yang tinggi, senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Syahrudin menyampaikan pesan Bupati, agar Karang Taruna terus bekerja dan berkarya untuk membangun negri.

“Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi dengan kebersamaan, komitmen, dan keikhlasan, karena potensi yang ada di daerah ini sangat membutuhkan tangan-tangan pemuda yang memiliki kualitas, yang dapat membangun negri ini kearah yang lebih baik,” sebut Syahrudin.

Sementara itu mantan Ketua Karang Taruna Inhu H. Bobby Rachmat SSTP, M.Si menyampaikan bahwa Karang taruna merupakan organisasi masyarakat yang istimewa karena memiliki struktur kepengurusan dari tingkat desa sampai ke tingkat nasional.

“Mari kita bersama-sama dengan hati yang jernih dapat bermufakat sehingga dapat menghasilkan kepemimpinan yang baru sesuai dengan yang kita harapkan,” sebut Bobby.

TKD Karang Taruna Inhu sendiri berjalan lancar, dalam kesempatan ini terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna periode 2022-2027 adalah Daniel Eka Perdana SH. Keputusan ini berdasarkan kesepakatan dari 14 kepengurusan Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Inhu. (man)

  • Bagikan