Bupati lnhu Kembali Terima Langsung Sumbangan APD

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) melalui Gugus Tugas Percepatan Penangana COVID-19 tahun 2020 kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa cover all sebanyak 10 buah dari Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Riau, senin (21/04/2020).
Dalam kesempatan ini KAGAMA Inhu diwakili oleh Nurhajah, Siti Lestari dan Fonda Amelia menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE di Halaman Kantor Bupati Inhu Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba.
“Bantuan ini merupakan bantuan dari seluruh Alumni UGM yang tergabung dalam KAGAMA” ujar Nurhajah yang juga merupakan Humas Balai Taman Nasional Bukit Tiga Puluh.
Wanita yang akrab dipanggil Hajah ini menambahkan bahwa bantuan ini untuk tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian KAGAMA.
Sementara itu Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE menyambut baik bantuan dari KAGAMA tersebut, dalam kesempatan Yopi mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari KAGAMA.
“Bantuan ini tentunya sangat berarti terutama bagi tenaga medis yang sangat membutuhkan APD tersebut,” ujarnya.
Yopi berharap akan lebih banyak lagi muncul inisiatif-inisiatif seperti ini kedepannya.
KAGAMA sendiri hingga saat ini telah aktif menyalurkan bantuan baik berupa APD dan kebutuhan lainnya selama Siaga COVID-19, tidak hanya di Riau namun juga di Provinsi lain di Indonesia. (Man)
  • Bagikan