Cofee Morning Dengan Wartawan, PLN UP3 Rengat Beri Kejutan Untuk Wartawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – 25 Wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dari berbagai media dan organisasi mengikuti acara Cofee Morning yang digelar oleh PLN UP3 Rengat, Rabu (21/6/2023) di Cafe Safira Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Manejer PLN UP3 Rengat Badrus Zaman, Humas PLN Dahril serta para petingginya PLN lainnya, sementara dari pihak wartawan hadir ketua PWI Inhu Efril Reza, perwakilan AJI serta para wartawan yang tergabung dalam IWO.

Dalam kesempatan itu Badrus Zaman menyampaikan bahwa niat untuk menjalin silaturahmi ini sudah lama direncanakan, namun karena kesibukan barulah hari ini dapat terlaksana.

Badrus menjelaskan bahwa, PLN UP3 Rengat ini membawahi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Inhu, Inhil dan Kuansing.

“Karena luasnya daerah kekuasan inilah yang menjadikan kita harus bisa membagi waktu agar tidak terjadi permasalahan yang dapat merupakan masyarakat selaku pelanggan,” ujarnya.

Mewakili wartawan liputan inhu yang hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Inhu Efril Reza mengicapkan selamat datang kepada Badrus Zaman yang baru diangkat menjadi manejer PLN UP3 Rengat.

“Sejauh ini hubungan antara wartawan dengan PLN UP3 Rengat sangat baik, semoga hal ini akan terus berlanjut,” terangnya.

Di akhir kegitan tersebut PLN UP3 Rengat memberi kejutan kepada wartawan dengan door prize atau Quis dengan menjawab 8 pertanyaan yang diikuti oleh para wartawan, dari 25 wartawan yang hadir 8 orang diantaranya berhasil menjadi pemenang. (man)

  • Bagikan