Dimomen Hari Pahlawan, Supri Handayani Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sekretaris Partai Demokrat (PD) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Supri Handayani SE mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wakil bupati ke Partai Gerindra (Gerakan lndonesia Raya) lnhu, Ahad (10/11/2019).

Kehadiran Supri Handayani yang akrab disapa Ando ini disambut dengan kalungan bunga oleh tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Partai Gerindra.

Selain itu Ando juga didampingi oleh mantan anggota DPRD lnhu Tomimi Comara yang juga mantan ketua PBB (Partai Bulan Bintang) lnhu serta puluhan simpatisan dari kalangan mileniel.

Ketua tim penjaringan Partai Gerindra Tato Suryanto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran bakal Calon Wakil Bupati lnhu Supri Handayani ke Sekretariat Partai Gerindra.

“Hari ini merupakan hari yang sangat baik yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019, selamat datang kami ucapkan kepada saudara Ando beserta rombongan,” katanya.

Sementara itu Ando dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh partai Gerindra kepada dirinya.

Momentum Hari Pahlawan bukan persoalan siapa dan dimana, namun sebuah peristiwa menggelorakan semangat seluruh bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan lndonesia.

“Momen inilah yang kita ambil guna membangkitkan semangat dalam memajukan kabupaten lnhu kedepan,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Ando, mengapa dirinya memilih Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah sebuah partai yang bersifat nasionalis, dimana ketua umum (Ketum) nya adalah Bapak Prabowo Subianto yang merupakan salah satu orang yang saya Kagumi.

“Bapak Prabowo adalah idola saya, beliau adalah seorang pejuang dan patriot yang sangat komplit,” sambungnya.

Selain itu beliau juga memahami masalah pertahanan, beliau juga memahami lndonesia sebagai negara agraris dan pertanian, serta beliau juga hidup dari keluarga ekonom.

“Maka dari itulah saya merasa terpanggil untuk maju melalui Partai Gerindra, mudah-mudahan ada kesempatan untuk berjuang bersama partai Gerindra,” harapnya. (Man)

  • Bagikan