DPD PAN lnhu Bersama Anggota DPRD Dari PAN Bagikan Seribu Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupeten lndragiri Hulu (lnhu) membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker ini dilaksanakan di simpang Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Simpang Jalan Jati, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, dengan jumlah 1000 masker.

Ketua DPD PAN lnhu Rudi Hartono ST, lAl yang didampingi 3 (tiga) anggota DPRD lnhu dari PAN lnhu Taufik Hendri, Suryan dan Andri Yadi membagikan langsung masker tersebut.

Ketua DPD PAN lnhu mengatakan bahwa pembagian masker ini adalah sebagai bentuk keikut sertaan DPD PAN lnhu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita menyadari bahwa tidak semua masyarakat yang bisa berdiam diri dirumah, banyak yang terpaksa harus berada di luar rumah,” katanya.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang terpaksa harus beraktifitas diluar rumah tetap harus menjaga diri dengan cara tetap melakukan sosial distensing, mencuci tangan sesering mungkin serta gunakan masker.

Dijelaskannya juga bahwa hari ini kita dari DPD PAN lnhu melaksanakan pembagian sebanyak seribu masker kepada masyarakat pengendara baik mobil maupun sepeda motor yang melintas di depan mini market Aurel ini.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lnhu,” tegasnya.

Sementara itu salah seorang pengendara mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN lnhu yang sudah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah mahalnya harga masker saat ini,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan