DPRD lnhu Setujui Anggaran Untuk Covid-19 Sebesar Rp90,2 Milyar

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Guna percepatan penanganan Covid-19, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menganggarkan anggaran sebesar Rp90,2 milyar, hal ini disetujui oleh DPRD Kabupaten lnhu.
Pernyataan ini disampa oleh Ketua DPRD lnhu H. Samsudin dalam siaran pers yang dilaksanakan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 yang digelar Senin (20/4/2020) di media center gugus covid-19 Kabupaten lnhu.
 Kami setuju kalau ada anggar-anggaran yang sudah dibahas atau sudah ketok palu digunakan untuk penanggulangan pencagahan penyebaran virus corona, kata Samsudin yang hadir di media center bersama Ketua Komisi l DPRD lnhu Daniel Eka Perdana yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD lnhu.
Lebih lanjut Samsudin menyampaikan bahwa DPRD lnhu setuju anggaran untuk penanggulangan covid-19 sebesar Rp90,2 Milyar yang dianggarkan dari kegiatan atau penggeseran anggaran.
“Saya selaku ketua DPRD Inhu setuju langka-langka yang diambil oleh pemerintah Kabupaten lnhu untuk penanggulangan pencegahan penyebaran covid-19,” tegasnya. (Man)
  • Bagikan