Hj Supriati Serap Berbagai Permasalahan di Desa Alang Kepayang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Permasalahan infrastruktur memang menjadi permasalahan utama bagi setiap daerah, namun tentunya bagimana seorang pimpinan daerah dapat menyikapinya agar permasalahan tersebut bisa dapat tuntas.

Namun ada juga kepala daerah yang seakan acuh tak acuh dengan permasalahan tersebut, apalagi jika merasa tidak lagi mempunyai kepentingan dengan masyarakat.

Hal ini juga yang ditemukan bakal calon Wakil Bupati Inhu, Hj Supriati yang melakukan sosialisasi dan silaturrahmi ke desa yang berada di Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu yang bernama Alang Kepayang.

Jalan menuju desa tersebut harus melalui Desa Kota Lama yang memang infrastruktur jalannya masih tidak sesuai dengan harapan, termasuk ketika memasuki Desa Alang Kepayang.

“Jalan kami memang perlu perbaikan buk, ungkap beberapa orang warga Alang Kepayang.

Supriati mengakui bahwa permasalahan infrastruktur harus dibenahi dan diri nya sudah langsung melihat permasalahan tersebut.

“Tidak hanya jalan, tetapi juga banyak lagi infrastruktur lainnya yang perlu perhatian,” ucapnya.

Namun dirinya tak ingin memberikan janji kepada masyarakat, akan tetapi masukan dari masyarakat ini tentunya akan menjadi pikiran utama baginya jika memang terpilih mendapampingi Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.

Kedatangan Supriati ke Alang Kepayang ini didampingi ketua DPC Demokrat Kabupaten Inhu Arwan Citra Jaya dan para pengurus Demokrat Kabupaten dan Kecamatan dan termasuk mantan Kepala DInas Pndidikan Inhu, Hj. Herawati. (Man)

  • Bagikan