HUT Pertama, PLC Region Belilas Menggelar Bukber dan Bagi – Bagi Takjil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Penari Lintas Comunity (PLC) Belilas Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Buka Bersama dan Bagi – Bagi Takjil pada selasa (29/5/2018) kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan di Base Lintasy PLC Region Belilas Putra Jember Jalan Lintas Timur Simpang Kulim Vll Belilas Kecamatan Siberida.

Dalam kesempatan itu PLC Region Belilas menghadirkan seorang penceramah Ust Syahri serta 28 orang anak yatim, selain itu sejumlah anggota Komunitas juga turut memriahkan kegiatan ini.

Admin (Ketua) sekaligus penasehat PLC Region Belilas Abdul Mana S.Hut ketika dikonfirmasikan sabtu (2/6/2018) mengatakan bahwa kegiatan Bukber dan bagi-bagi takjil sengaja dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dan dengan tujuan meningkatkan kesamaan antar penari PLC.

“Dengan adanya acara ini diharapkan maka dapat mempererat silaturahmi sekaligus berbagi kebahagian bersama anak yatim dengan berbagi rejeki,” ungkapnya.

Menurutnya, Komunitas yang berdiri sejak tahun 2017 ini menjunjung tinggi sosial bermasyarakat sesuai dengan motto “Lebih dari Teman kami adalah Keluarga”.

Bahkan lanjutnya, sebelum Bukber pengurus PLC Region Belilas juga melakukan bagi-bagi takjil ebanyak 500 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Lintas Timur depan Base PLC.

Dijelaskannya bahwa, acara ini  dikaksanakan juga dalam rangka HUT PLC Region Belilas pertama, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng.

“Semoga PLC Region Belilas tetap kompak dan menjaga kebersamaan sesuai dengan tujuan kita walaupun kita berbeda Suku, Ras,” sebutnya.

Lebih lanjut Abdul Manan juga mengatakan bahwa bagi rekan-rekan yang ingin bergabung dalam PLC Region Belilas dipersilahkan saja, karena kita selalu membuka diri untuk siapapun yang ingin bergabung.

“Saat ini keanggotaan PLC Region Belilas berjumlah 34 orang, dan momen seperti ini tetap akan kita laksanakan setiap tahun,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan