Jelang Masuk Kantor, Kades Paskem Gelar Syukuran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Desa (Kades) terpilih Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Dedy Roni ST yang baru dilantik oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE beberapa hari yang lalu menggelar syukuran dikediamannya jalan Kuantan Timur Desa Pasir Kemilu, Sabtu (18/12/2021) sore.

Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan telah dilantik dirinya sebagai Kades dan akan melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan desa Paskem.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap masyarakat desa, perangkat desa, para kader, cerdik pandai, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan dan beberapa kepala desa di kecamatan Rengat serta Kuala Cenaku.

Acara ini dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qoriah Tuna Netra warga Pasir Kemilu dan Pembacaan Doa dan hiburan keyboard.

Dedy Roni ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Dirinya berharap dengan dilantiknya dirinya sebagai kepala desa pasir kemilu ini tidak adalagi pendukung si A atau pendukung si B, marilah bersama-sama kita bangun desa yang kita cintai ini.

“Hidup ini akan semakin indah jika berwarna, pelangi saja indah karena banyak warnanya,” ujar Roni.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukungnya hingga dia terpilih sebagai kepala desa, namun dirinya berharap marilah bersama-sama kita berbaur dan saling bahu membahu untuk kemajuan desa

“Syukuran ini digelar untuk mengawali langkanya yang sebentar lagi akan menjalankan roda pemerintahan di desa Pasir Kemilu, tanpa doa dan dukungan semua pihak tentu tidak akan berjalan dengan baik,” paparnya.

Melalui kegiatan syukuran ini dirinya berharap doa dari seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan tugas selalu di ridhoi oleh Allah SWT, tutupnya. (man)

  • Bagikan