Kapolres Inhu Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Tindakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Bripka Arif Sanjaya mendapat apresiasi dari Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH.

Seperti diketahui, Arif Sanjaya pada minggu (8/4/2018) melakukan bedah rumah terhadap rumah milik seorang janda Norma (62) yang merupakan warga Desa Pekan Heran.

Dan bahkan, selain membedah rumah Norma, Arif juga akan menggalang dana untuk cucu Norma yang baru berumur 7 tahun agar dapat bersekolah sebagaimana anak-anak lainnya.

“Saya menargetkan juga agar kelak anak dari Fatimah yang merupakan cucu Norma, mendapat bantuan dana untuk sekolah,” katanya.

Dirinya berharap, Jika saja memang ada teman-teman yang memiliki rezeki lebih, kiranya dapat membantu, kehidupan Emak Norma.

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja Arif Sanjaya, yang kiranya dapat berperan aktif di tengah-tengah masyarakat hingga memperhatikan warganya,” kata Kapolres Inhu. (Man)

  • Bagikan