Kapolres lnhu Beri Reward Kepeda Personil Berprestasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Senin (6/7/2020) sekira pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Mapolres, Jalan Ahmad Yani Rengat, melaksanakan Apel Penyerahan Reward kepada Personil Polres Inhu yang berprestasi.

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK, Perwira upacara Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Inhu AKP Aman Aroni, Komandan Apel Ipda Mike Kurniawan, SH.

Dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba berupa sabu-sabu diduga dilakukan oleh jaringan antar provinsi, yang terjadi di Jalan Pematanreba – Pekanheran, Kecamatan Rengat Barat dengan BB (Barang Bukti) seberat 2.495 Gram 4 orang personil Polsek Rengat Barat mendapat penghargaan (reward).

Mereka adalah Ipda Adam Malik (Panit I Reskrim Polsek Rengat Barat), Aipda Adrivan Susharno (Ps Panit I Intel Polsek Rengat Barat), Bripka Arif Sanjaya (Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Polsek Rengat Barat) dan Bripka Ari Marsuantino (Ba Unit Reskrim Polsek Rengat Barat).

Sedangkan dalam pengungkapan kasus pencurian sepeda motor (curanmor) sebanyak 11 (Sebelas) unit di Wilayah Kecamatan Rengat, 2 orang personil polres lnhu mendapat reward, mereka adalah Dahniel Syahrlantoni Panjaitan.S.Sos (Kanit I Sat Reskrim Polres Inhu) dan Briptu Junaidi (Ba Sat Reskrim Polres Inhu)

Aipda Yusmar SH (Ps kanit Reskrim Polsek Peranap) dan Brigadir Hendrik Saputra (Bhabinkamtibmas Desa Pontian Mekar Polsek LBJ) mendapat reward dalam pengungkapan pencurian sepeda motor (curanmor) sebanyak 23 unit di wilayah Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Selanjutnya reward diberikan kepada Bripka Ripal Indrawata SH, MH (Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah dan Desa Pasir Keranji Polsek Pasir Penyu) yang berprestasi menjadi Juara I Lomba Polisi Teladan Tingkat Polda Riau.

Kapolres Inhu dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pemberian reward ini merupakan salah satu program dirinya sejak masuk dan menjabat sebagai Kapolres Inhu.

“Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek apabila ada anggotanya yang berprestasi agar dilaporkan, baik dibidang Opsnal maupun Staf yang menpunyai kreatif dan inovasi, nantinya akan kita nilai melalui team penilai,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberi apresasi dan ucapan selamat kepada personil yang telah berprestasi, semoga personil yang lain dapat mencontohnya. (Man)

  • Bagikan