Kapolres lnhu Serahkan Langsung Sepeda Motor Kepada Pemiliknya

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) AKBP Efrizal S.lk menyerahkan langsung sepeda motor masyarakat yang menjadi korban curanmor (pencurian kendaraan bermotor) Rabu (22/4/2020).
Seperti diketahui, Polres lnhu berhasil mengamankan 33 unit sepeda motor hasil curanmor serta menangkap 13 orang pelaku curanmor diberbagai daerah di lnhu.
Dalam kesempatan itu Kapolres lnhu menyampaikan bahwa sepeda motor yang berhasil diamankan ini adalah merupakan barang buktikan tindak pidan curanmor yang terjadi sejak 2018 yang lalu.
Kepada pemilik kendaraan dirinya berharap agar lebih berhati-hati lagi supaya kejadian yang sama tidak terulang lagi.
Sementara itu Andrizal salah seorang pemilik sepeda motor mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lnhu beserta jajarannya yang telah berupaya keras dalam mengungkap sindikat curanmor di lnhu.
“Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih, semoga Polres lnhu mampu mengungkap pers pelaku curanmor yang masih berkeliaran,” harapnya.
Selain itu dirinya juga berharap dengan pengungkapan ini akan mampu meminimalisir tindak pidana curanmor di Kabupaten lnhu, ini merupakan satu gebrakan yang luar biasa dilakukan Polres lnhu, singkatnya.
Dari pantauan di lokasi penyerahan sepeda motor di halaman Mapolres lnhu terlihat puluhan unit sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan Polres lnhu dari berbagai jenis.
Sepeda motor tersebut akan diserahkan kembali kepada pemiliknya dengan membawa surat-surat yang berhubungan denga sepeda motor tersebut. (Man)

  • Bagikan