Kejari lnhu Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Rengat dan Sekitar Kantor

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) yang berada di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan tema Kejaksaan RI Peduli Covid-19, Jumat (15/5/2020) sekira Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhu Hayin Sihikto dengan didampingi oleh para kasi/Kasubbag, Pegawai, Ibu-ibu IAD dan tenaga honorer.

Kajari lnhu melalui Humas Kejari lnhu Bambang Dwi Saputra SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Kejari Inhu ini dilaksanakan bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Pelalawan dalam rangka Kejaksaan RI Peduli Covid-19.

“Kegiatan tersebut adalah menyerahkan paket sembako kepada warga yang berada di Kecamatan Rengat dan lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu,” katanya.

Dijelaskannya bahwa dalam kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan peduli Covid19, Kejari Inhu menyerahkan Sembako sebanyak 100 paket untuk warga yang berada di sekitaran Kantor Kejari Inhu, sedangkan untuk warga yang berada di Rengat diberikan secara simbolis.

“Dalam penyerahan sembako tersebut tetap dilakukan dengan memperhatikan jaga jarak dan penggunaan masker,” katanya lagi.

Dalam kesempatan kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dan mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokoler Covid19.

“Kegiatan selesai sekira pukul 12.00 WIB dan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan