Kepala BPN Inhu Bantah Susah Dijumpai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Taufik S Wibowo S.SiT, M.H. membantah jika dirinya susah atau sulit untuk dijumpai.

“Itu tidak benar, saya tidak susah untuk dijumpai, hanya saja terkadang waktu kosong itu yang sulit mengaturnya,” katanya, Selasa (15/2/2022) diruang kerjanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wan Muhammad Anwar Fadli selaku Sespri Kepala BPN Inhu Taufik S Wibowo S.SIT, SH.

Dikatakannya bahwa untuk dapat bertemu dengannya harus lewat Wan Fadli, karena dia yang mengetahui waktu luangnya, biasanya walau ada sedikit waktu tetap akan dilayani.

“Jadi tidak benar kalau saya ini sulit dijumpai, hubungi saja Wan Fadli, Insya Allah akan saya layani,” ujarnya.

Terkait permasalahan sertifikat yang diurus oleh Ruslan ada yang sudah selesai dan sudah bisa diambil, dan ada yang belum selesai, namun secepatnya akan diselesaikan.

“Ada 2 surat yang sudah bisa diambil, namun yang bersangkutan (Ruslan, red) harus membawa surat kuasa dari si pemilik surat,” terangnya.

Ada 6 surat yang diurus oleh Ruslan, 2 sudah selesai dan sudah diambil, 2 sudah siap dan bisa diambil dan 2 lainnya pekan depan tepatnya Senin (18/2/2022) bisa diambil dengan membawa surat kuasa dari sipemilik.

“Jadi tidak ada yang sulit kami akan melayani sesuai dengan motto BPN melayani secara profesional dan terpercaya,” tutupnya. (man)

  • Bagikan